MPLS SMKN 12 Surabaya

Yeaaay Back To School…
Mengawali Kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2022/2033, hari ini tanggal 18-20 Juli 2022 bertempat di SMK Negeri 12 Surabaya telah dilaksanakan upacara pembukaan MPLS untuk siswa baru kelas X.
Upacara ini dipimpin oleh Bapak Arie Kristiawan, S.Or selaku Waka kesiswaan. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa baru kelas X sebanyak 800 siswa. Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh peserta didik baru agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah dan meningkatkan kedisiplinan.
Sebagai tanda di mulainya MPLS 2022, waka kesiswaan mengalungkan tanda peserta secara simbolis dan melepaskan 2 ekor buru dara sebagai simbol pembukaan MPLS di SMKN 12 Surabaya. Pada sesi materi, Bapak Kepala Sekolah Drs. Biwara Sakti Pracihara menyampaikan pesan, bahwa SMKN 12 Surabaya merupakan SMK Pusat Keunggulan bidang seni dan Ekonomi Kreatif. Oleh sebab itu pembelajaran disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada di Industri. Kepada semua siswa dan orang tua wajib memahami hal ini agar aktif dan serius dalam mengikuti pelajaran supaya menghasilkan SDM unggul sesuai kebutuhan Industri Kreatif. Selamat Bergabung bersama kami siswa siswi hebat….info Humas 2022

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *