DIREKTUR JENDERAL VOKASI MEMBERI SEMANGAT UNTUK @SMKN 12 SURABAYA

Bapak Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. menyempatkan hadir di SMKN 12 Surabaya pada 9 Oktober 2021, melihat antusiasme lembaga ini dalam berupaya selalu ber inovasi dalam pendidikan dan pembelajaran khususnya Seni dan ekonomi kreatif. Sebagai sekolah seni terbesar dan terlengkap di Jawa Timur dan Indonesia ini, SMKN 12 Surabay tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik masyarakat, Seniman, IDUKA, Pengrajin, Budayawan, Industri, Pemerintah Daerah dan tentunya Pemerintah Pusat. 

SMKN 12 sebagai salah satu SMK PK (SMK Pusat Keunggulan) dari 101 SMK Se Indonesia, yang berupaya meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Berbagai langkah di buktikan dengan selalu mengedepankan pembelajaran sesuai dengan tuntutan di IDUKA dan masyarakat pengguna. Hal ini sebagai upaya Link and Super Macth yang harus di tingkatkan dan terus di pertahankan. 

Kita tidak pernah tertinggal dengan negara manapun, karena kita punya potensi yang luar biasa dari Sumber daya manusia dan suber daya alam yang dimiliki, termasuk budaya yang kaya dari nenek moyang kita.

Saat wawancara Bapak Dirjen Vokasi dengan Alfy Rev. sebagai musisi terkenal saat ini yang juga alumni SMKN 12 Surabaya, sebagai sosok yang patut di jadikan contoh tentang kesesuaian pilihan Jurusan, keseriusan pembelajaran dan dorongan orang tua, doa orang tua, peran guru, dan lainnya menjadi sangat penting kini di teladani. Dan masih banyak para alumni SMKN 12 SUrabaya yang sukses dan berhasil kariernya di bidang seni, baik Tari, Karawitan, Musik, Teater, Pedalangan, Lukis, Animasi, DKV, Kriya dan lainnya. 

SMK Vokasi Kuat menguatkan Indonesia

Siap kerja, SMK Hebat

SMKN 12 Surabaya Luar Biasa

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *