Pameran Virtual Ki Seru

"SELAMAT DATANG DI PEMBUKAAN PAMERAN PRODUK HASIL KARYA SISWA DAN STARTUP BISNIS ".

SMKN 12 Surabaya dengan bangga mempersembahkan Pameran Virtual Museum Ki Seru yang bertema INCUBATE. Pameran ini berisi berbagai karya siswa hebat SMKN 12 Surabaya.

Pembukaan  tanggal 10 Nopember 2021 yang dibuka oleh Dr. Taufik Damarjati, M.T. selaku Sub Koordinator Penilaian  Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia, dan Kepala SMK Negeri 12 Surabaya, Bapak Drs. Biwara Sakti Pracihara, M.Pd.

Sedikit bercerita tentang kenapa SMKN 12 Surabaya menggelar pameran ini, dalam satu kesempatan berbincang dengan Bapak Kepala SMKN 12 Surabaya, yang biasa dipanggil dengan Bp. Praci, beliau mengatakan "Jaman berubah begitu cepat dan massive, karenanya kita harus mampu beradaptasi. Flexibility dan agility menjadi tuntutan, sehingga yang tidak mau berubah pasti tergilas. BERUBAH ATAU PUNAH, BERHENTI BERARTI MATI.” Oleh karena itu SMKN 12 Surabaya yang sudah terbiasa menggelar Pameran Karya setiap tahunnya juga saat ini menggelar Pameran Virtual. Dengan adanya Museum Virtual Ki Seru ini diharapkan siapapun bisa melihat berbagai karya siswa SMKN 12 Surabaya, darimana pun dan kapan pun juga. 

 

Tampilan Museum KiSeru

Tampilan Depan Museum Virtual Ki Seru

 

Pameran ini dapat diakses melalui link: http://museumkiseru.id yang dapat diakses selama 24 jam. Jangan lupa isi daftar pengunjung agar kami mengetahui informasi yang masuk.  Dengan pameran ini diharapkan masyarakat makin mengetahui potensi dan produk-produk siswa SMKN 12 Surabaya sekaligus sebagai ajang start up bisnis. Sehingga siswa-siswa SMK Negeri 12 Surabaya dapat meningkatkan omset penjualan melalui pameran virtual ini. Siswa dapat berkreasi, berproduksi makin baik dan makin banyak sehingga benar-benar dapat bersaing/berkompetisi dengan market lain.

SMK Bisa , SMKN 12 Surabaya Serba Bisa, Vokasi Kuat Menguatkan Indonesia

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *