Guru dan siswa SMKN 12 Surabaya Berprestasi tingkat Nasional

Selamat dan sukses untuk Guru dan siswa SMKN 12 Surabaya, yang telah meraih Juara 1 Tingkat Nasional. Sebagai wujud semakin pesatnya perkembangan zaman dan persaingan global di era teknologi, sektor ekonomi kreatif harus memberikan kontribusi konkrit yang kreatif, inovatif. SMKN 12 Surabaya sebagai sekolah seni dan industri kreatif, tempat yang sangat pas memberikan pendidikan kepada masyarakat di bidang tersebut. Hal ini terbukti dengan banyak sekali Prestasi yang di raih Guru dan siswa berskala nasional. 

Bapak Rezza sebagai guru DKV membuktikan diri berhasil meraih Juara 1 Nasional KKGS di masa pandemi ini. KKGS adalah lomba yang diikuti oleh guru SMK se Indonesia. Jurusan DKV SMK Negeri 12 Surabaya mengikuti  bidang Branding Otomotif Cutting Sticker dan Airbrush menggunakan media helm. Dalam hal ini akan dijelaskan proses pembuatan helm menggunakan cutting sticker dan airbrush mulai dari konsep desain sampai pemasaran.

Sedangkan Messayu Octa Vemita, berhasil Juara 1 tingkat Nasional bidang film pendek pada ajang lomba FLS2N. Dengan kemenangan siswi SMKN 12 Surabaya dapat memberikan kecerahan masa depan dan berinovasi kembali untuk masa yang akan datang agar mendapatkan masa depan yang lebih cerah

Terimakasih Kepada 

Warga SMKN 12 surabaya

Kemdikbud Pusat

Direktorat Vokasi

Direktur PSMK

Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur

dan semua guru yang telah memberikan kontribusi dan semangat.

0 Komentar

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Inputan yang harus diisi ditandai *